Cewephobia

Cewephobia
Genre: 
Language: 
ISBN10: 
9793600845
Pages: 
394
Published: 
2005 by Gagas Media
Rating: 
3.53

Tiga orang mahasiswa Willy, Tachi dan Zacky divonis menderita cewephobia. Mereka bertiga memang memiliki ketakutan yang berlebihan terhadap cewek. Cewek menanyakan jam, mereka kencing berdiri. Cewek bilang terima kasih, mereka kencng berlari. Dengan kondisi seperti itu, mana mungkin mereka bisa punya pacar, padahal mereka sudah sangat merindukannya.

Dengan dalih ingin menolong teman-temannya, Sonny seorang cowok kaya bertampang indo menawarkan terapi penyembuhan. Terapinya sangat sederhana, mereka hanya harus mengucapkan manteranya: "Cewek itu macan, tapi gue pawangnya". Tak tanggung-tanggung, macan yang harus mereka jinakkan adalah Amel, Tiara dan Maya, tiga orang bintang kampus yang tak tersentuh.

Ketika Willy, Tachi dan Zacky akhirnya bisa sembuh dari cewephobia, Sonny baru membuka kartunya kalau dia sendiri juga menderita phobia yang sama. Sekarang giliran mereka menolong Sonny dengan memberinya terapi dan mengantarkannya ke pelukan Shinta.

Kotbah Timeline @pergijauh

Kotbah Timeline @pergijauh

Jangan ngaku pecinta humor kalau belum punya buku terbaru dari PlotPoint. Buku yang satu ini dijamin bikin kamu nggak garing di bus atau pas denger kotbah Jumat.

Bosan sama isi kotbah Jumat yang monoton? Nyaris ketiduran di tengah...
Kambing Jantan: Sebuah Catatan Harian Pelajar Bodoh

Kambing Jantan: Sebuah Catatan Harian Pelajar Bodoh

Blogs/Journal Book
Telepon Umum dan Kecoak Nungging (Lupus ABG #8)

Telepon Umum dan Kecoak Nungging (Lupus ABG #8)

Lupus jail! Semua orang tau!Lupus usil! Semua orang ngerti! Lupus centil! Semua orang juga, eh, enggak ding! Gara-gara ber-jail-ria dengan kecoak nungging, si Lupus bisa mesra ama Prudence! `Cayangku,...
Cado-Cado Kuadrat

Cado-Cado Kuadrat

Pernah satu saat ketika menolong seorang ibu melahirkan, aku dan Budi megang toa serta spanduk bertuliskan: "Ayo, Ibu! Kamu bisa!" Sementara itu, Evie lompat-lompat dan jumpalitan di depan si Ibu kayak cheerleader, lengkap dengan pompomnya, sambil...
Sialan Salman

Sialan Salman

Kisah anak SMA yang tak biasa!

Sialan Salman! Adalah sebuah buku tentang catatan keabsurdan saat MOS SMA yang penuh lika-liku dan pergulatan bathin. Kadang pergumulan itu membuat tawa meledak ke angkasa kadang malah membuat pikiran terbuka lebar menganga....

My Stupid Boss 2: Impossible We Do Miracle We Try (My Stupid Boss #2)

My Stupid Boss 2: Impossible We Do Miracle We Try (My Stupid Boss #2)

[email protected] lagi-lagi gosipin Boss-nya. Lah, emang banyak amat gitu kejadian aneh yang dibikin si Boss sampek jadi dua buku?
Anak Kos Dodol Dikomikin

Anak Kos Dodol Dikomikin

Apa itu Anak Kos Dodol? Yooloh, kemane aje Pak, Bu! Tuh PeLit kan femes banget! Xixi. Nih ya buat yang gak tahu apa itu Anak Kos Dodol, silahkan meluncur ke Sini, untuk kenalan sama Anak Kos Dodol dan meluncur ke Sini Dodol untuk ngegodain...